Sabtu, 14 September 2013

DUNIA BERISI KEJAHATAN, KEBURUKAN DAN KEBAIKAN ?

Allah swt Sang Pencipta, Yang Maha Mengetahui, Yang Maha Agung, Yang telah menciptakan alam semesta ini dengan beraneka ragam isinya dan bentuk keindahannya, yang mengatur segala sesuatunya dengan rapih dan menciptakan segala sesuatunya dengan berpasang-pasangan.

Sungguh suatu hal yang sulit diterima oleh nalar apabila sudanh mempercayai apa yang telah diuraikan di atas, dimana dunia ini penuh dengan jejahatan dan kemaksiatan, sementara itu mengapa Allah tidak menghukumnya langsung. Sementara itu sungguh masih banyak orang yang berbuat baik, akan tetapi tidak mendapatkan apa-apa, malah teraniaya dan tertindas serta dikucilkan dari pergaulannya.

Sungguh ini suatu keganjilan yang luar biasa dimana Allah sebagai Pencipta alam semesta ini jauh dari sifat yang demikian. Dan kesemuanya itu sangatlah bertentangan dengan tujuan diciptakannya langit dan bumi.

Oh alangkah Indahnya Al Qur'an itu Bahwa semua itu telah diterangkan di dalam Al Qur'an bahwa Engkau menciptakan segala sesuatu itu tidak main-main, berarti ada maksud dan tujuannya, hanya Engkau lah yang tahu. Allahu Akbar. Subhanallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar