Sabtu, 14 September 2013

APAKAHTUJUAN BLOG INI DIBUAT ?

Tujuan kami membuat blog ini :

1. Ingin mngumpulakan kembali seluruh saudara-saudara dari keturunan Wangsadinata Selokan Jeruk Mundel Majalaya, Bandung .

2. Dibuka juga untuk umum karena kami pun ingin mengajak kepada siapapun untuk memperkuat tali silaturahmi, memperkuat ukhuwah Islamiyah dengan sesama saudara se Iman dan se Agama.

3. Isi - isi yang kami sampaikan ini sebagai ajang pemecahan masalah kehidupan, karena kehidupan di alam dunia ini amat keras, menyenangkan akan tetapi mudah menggelincirkan kita kepada jalan kesesatan

4. Kami mohon maaf andaikata ada tulisan yang akan menyinggung perasaan anda semua, karena Demi Allah kami sedikitpun tidak ada niatan untuk menguliti siapapun, namun apabila anda merasa hatinya kena berarti anda pernah melakukan perbuatan itu. Oleh karenanya  segera sadar diri, tidak perlu menyalahkan siapapun, akui saja di hadapan Allah dan tidak untuk mengulanginya.

5. Kami mohon kepada Allah agar kami dibimbing, dituntun, diberi petunjuk, langsung oleh Nya karena tujuan kami niatnya beribadah kepada-Nya dan mengikuti tuntunan Rasul-Nya. Kami akan berusaha agar apa yang kami dapat ini bisa bermanfaat bagi kami dunia dan akhirat. Kami butuh bekal yang banyak untuk keperluan akhirat. Kalau sekiranya apa yang didapat oleh kami ini akan menyesatkan kami, maka kami rela dicabut semua ilmu yang ada pada kami sekarang juga. Kami tidah butuh ilmu yang akan menyesatkan kami baik untuk dunia apalagi untuk akhirat.

6. Andaikan setelah membaca dan menyimak tulisan kami , dan merasa cocok , maka kami mengharapkan masuklah ke grup kami. Insya Allah tidak akan ada begitu begini. Kami murni  hanya dari Allah, oleh Allah dan untuk Allah

7. Demikianlah pemberitahuan dan sekaligus himbauan dari kami. Dan atas perkatiannya tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah membukakan hati kami yang selama ini telah tertutup,

Subhanalallah---Subhanallah---Subhanallah---Allahu Akbar---Subhanallah wabihamdihi---Subhanallah Al A'dziim---Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu alla ilaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar