Rabu, 09 Oktober 2013

SALAH SATU TANDA KEBESARAN ALLAH



Di pagi hari setelah malam telah meninggalkan kita, digantikan dengan munculnya Sang Sang Matahari dengan memancarkan sinarnya yang sangat indah dan luar biasa.

Hal ini memberikan suasana ketenagan di hati , di iringi semilirnya angin pagi yang masih kecil memberikan riak gelombang kehidupan , serta nampak juga hijaunya tetumbuhan , tanaman pepohonan yang sangat rindang daunnya, yang memberikan secercah harapan kepada kita semua.

Semakin meninggi matahari, semkin terang pula cahayan, dan memberikan berbagai macam zat kehidupan kepada yang ada di muka bumi ini, disamping untuk kebutuhan manusia juga kepada makhluk- makhluk Allah yang lainnya. Walapun banyak manusia yang mengeluh akibat terkena sengatan panasnya matahari, masih pula ada makhluk lain yang memang membutuhkannya.

Semua yang ada di alam semesta ini bertasbih memuji kepada Allah dengan tiada hentinya, sesuai dengan kodratnya masing-masing, terutama melayani hamba Allah yang ada di atas bumi. Oleh karena itu berbaik-baiklah kepada alam ini, yang telah memberikan dan mengorbankan segalanya bagi kita semua atas izinAllah

Banyak-banyaklah bersyukur kepada Allah yang telah mengatur semuanya ini dengan tertib dan teratur, sehingga mendatangkan kedamaian, dan segeralah memohon ampunan-Nya dan bertobat kepada-Nya apabila kita semua telah melakukan kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar