Jumat, 18 Oktober 2013

I MUST DO THE BEST FOR MY LIFE TO DAY



Dan pada hari ini aku harus membulatkan tekad 
untuk mempersembahkan kualitas shalat yang paling khusyu, 
aku akan membaca Al Qur’an dengan syarat tadabbur, 
aku akan berdzikir untuk mengingat Allah dengan sepenuh hati, 
aku akan berusaha untuk seimbang dalam segala hal baik untuk urusan dunia maupun untuk urusan akhirat, 
aku akan perindah akhlakku, aku akan memperhatikan dan tetangga di sekitarku, 
aku akan berbuat baik terhadap sesama seperti aku akan berbuat baik terhadap diriku dan aku akan rela dan ikhlas dengan semua hal yang telah Allah berikan kepadaku apakah itu baik atau sebaliknya. 

Tiada daya dan upaya yang dapat aku lakukan kecuali dengan pertolangan-Nya Allah swt YM Pengasih lagi M.Penyayang, YM.Gagah lagi M.Perkasa, YM.Tinggi lagi M.Agung, YM Lembut lagi M.Bijaksana.


Dan Pada hari ini aku harus bisa menghormati dan menghargai hidup dengan sebaik-baiknya,  aku harus bisa membagi waktuku dengan bijak, jangan sampai watuku terbuang sia-sia. 

Akan aku jadikan setiap menitnya laksana ribuan tahun. 
Akan aku jadikan setiap detiknya laksana ratusan bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar