Jumat, 18 Oktober 2013

I HAVE TO BE A GOOD BEHAVIOUR , MY LIFE MUST BE THE BEST


Dan pada hari ini akan aku tanamkan kebaikan dan berbuat kebajikan, berbuat amal saleh sebanyak-banyaknya. 

Dan akan aku persembahkan sesuatu yang paling indah untuk Allah dan Rasul-Nya serta untuk kedua orangtuaku .  

Aku akan beristghfar sebanyak-banyaknya atas semua dosa-dosaku dan segala kesalahanku. Aku akan selalu ingat Allah. 

Dan aku mulai mempersiapkan diri untuk menempuh sebuah perjalanan menuju ke alam keabadian.  

Oleh karena itu akan aku nikmati hari ini dengan sebaik-baiknya olehku dengan segala kesenangan dan kebahagiaan. 

Dan aku benar-benar rido atas rezi, istri, suami, anak-anak, tugas -tugas, rumah , ilmu , dan jabatan yang aku jalani setiap hari.  Sesuai dengan firman-Mu ya Alah di dalam Q.S Al A’raf 7 : 144 yang berbunyi sebagai berikut

 فَخُذْ مَا آتَيْتُكَ وَكُنْ مِنَ الشَّاكِرِينَ [٧:١٤٤]

artinya berbunyi sebagai berikut , “ Maka berpegang teguhlah dengan apa yang Aku berikan kepadamu dan hendaklah kamu termasuk orang-orang yang bersyukur “ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar