Jumat, 18 Oktober 2013

MAY BE , MY AGE IS ONLY TODAY !!!



Umurku mungkin tinggal hari ini, maka aku anggap masa hidupku hanya hari ini, atau seakan-akan  aku dilahirkan hari ini dan ..... akan mati hari ini juga. 

Oleh karena itu agar hidupku tidak tercabik-cabik diantara gumpalan-gumpalan keresahan, kesedihan, kegelisahan, kesengsaraan, penderitaan dan duka masa lalu,  dengan bayanganmasa depan yang penuh dengan ketidak pastian dan .... acapkali sangat menakutkan..... yang bisa membuat diriku stress..... yang akibatnya aku telah menzalimi diriku sendiri.

Dan hari ini pula aku satukan jiwa ragaku, aku ikat erat-erat hati nurani dengan akal fikiranku, aku tumbuh kembangkan dan suburkan, semuanya aku satukan dengan keberanianku, kepedulianku untuk fokus penuh perhatian dan aku wujudkan dengan kerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar